Sukses

Video Drama 5 Gol PSG vs Barcelona

Barca dua kali kecolongan melalui eksekusi bola mati.

Liputan6.com, Paris - Barcelona menelan pil pahit di matchday kedua Liga Champions. Blaugrana harus menelan kekalahan perdana di musim ini setelah takluk 2-3 dari tuan rumah Paris Saint Germain, Rabu (1/10/2014).

Dalam laga di Parc Des Princes itu, gawang Barca yang belum pernah kebobolan di musim ini mampu dijebol oleh bek David Luiz yang meneruskan umpan Lucas Moura pada menit ke-10. 

Selang semenit kemudian, papan skor sudah berimbang 1-1. Lionel Messi menjebol gawang PSG setelah menuntaskan kerjasama dengan Andres Iniesta.

PSG kembali unggul pada saat laga berjalan 26 menit. Umpan sepak pojok Thiago Motta diteruskan oleh Marco Verratti dengan sundulan akurat.

Memasuki menit 54, PSG menjauh berkat sontekan Blaise Matuidi. Matuidi menyambar umpan tarik dari bek kanan Gregory van der Wiel.

Dua menit berselang Neymar memperkecil kedudukan memanfaatkan kemelut di kotak penalti PSG. Namun pada sisa pertandingan Barca gagal mencetak gol penyeimbang walau memiliki banyak peluang.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam
Francesco Totti Pencetak Gol Tertua di Liga Champions
Larang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini