Sukses

Dua Pemain City Puji Kualitas AS Roma

Bermain di markasnya sendiri, Manchester City dipaksa AS Roma bermain imbang 1-1.

Liputan6.com, Manchester - AS Roma berhasil mencuri poin saat tampil di markas Manchester City, Rabu (1/10/2014). Bermain di ajang Liga Champions, Roma memaksa City imbang dengan skor 1-1.

Menanggapi hasil tersebut, Stevan Jovetic mengaku tak puas. Striker City itu melihat Roma sebagai tim yang tidak mudah menyerah.

"Roma bermain sangat baik. Mereka datang kesini untuk bermain dan akhirnya mendapatkan hasil yang pantas," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Apakah kami meremehkan mereka? Tentu tidak. Kami selalu bermain secara 100%. Hanya saja Roma bermain lebih baik sehingga kami tak dapat mengalahkan mereka," ucapnya lagi.

Komentar yang hampir senada juga diungkapkan James Milner. Gelandang The Citizens itu menganggap Roma bermain lebih baik dari timnya.

"Kami tidak menunjukkan penampilan terbaik. Sementara mereka sangat teroganisir dengan cukup bagus," ujarnya.

Di laga tersebut, City sempat unggul lebih dulu lewat gol penalti Sergio Aguero pada menit ke-5. Namun di menit 23 Roma membalas lewat gol indah yang dicetak sang kapten, Francesco Totti.


Baca juga:

Di Maria Ogah Pensiun di Old TraffordLarang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini