Sukses

Video Wasit Cantik Argentina Pingsan Disambar Bola

Kejadian itu terjadi di liga amatir Argentina.

Liputan6.com, - Sungguh sial nasib Salome Di Lorio. Wasit cantik asal Argentina itu terkena bola yang ditendang dengan keras oleh pemain Centro Español.

Kejadian itu terjadi saat ia memimpin pertandingan Centro Español melawan Liniers 22 September 2014 lalu. Tanpa sengaja, bola yang ditendang pemain bernomor punggung 8 mengenai wajah sang wasit. Di Lorio pun oleng dan akhirnya jatuh di tengah lapangan.



Sebagai tindakan pemulihan, Di Lorio akhirnya dibawa ke pinggir lapangan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanagan yang lebih lanjut.

Kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi di pertandingan sepak bola. Namun, biasanya yang jadi korban adalah wasit berjenis kelamin laki-laki. Meski merasakan sakit, para korban 'bola liar' akhirnya mampu bangkit dan kembali melanjutkan tugasnya.


Baca juga:

Larang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG vs BarcelonaEden Hazard Senang MU Terpuruk


">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini