Sukses

Satu Lagi, Mantan Pemain Arsenal Gabung Klub ISL

Sang pemain resmi didapatkan FC Goa.

Liputan6.com - Kompetisi India Super League (ISL) kembali didatangi mantan pemain bintang dunia. Setelah Alessandro Del Piero, David Trezeguet dan Joan Capdevila, kini giliran Andre Santos yang hijrah ke kompetisi paling bergengsi di India tersebut.

Pemain kebangsaan Brasil itu resmi mendarat ke FC Goa setelah diboyong dari Flamengo. Sejauh ini belum terungkap berapa total uang yang harus dikeluarkan Goa untuk mendapatkan eks pemain Arsenal tersebut.

Santos menyusul dua seniornya, Robert Pires dan Fredrik Ljungberg yang juga pernah bermain di Arsenal. Pires tercatat sebagai armada The Gunners di musim 2000-2006. Sementara Ljunberg, ia membela Arsenal pada musim 1998-2007.

DI ISL, Pires berada satu tim dengan Santos. Sedangkan Ljunberg, ia lebih memilih memperkuat Mumbai City.

Demi meningkatkan ketenaran, klub-klub ISL tak hanya mendatangkan mantan pemain bintang dunia. Beberapa klub juga merekrut nama-nama terkenal untuk dijadikan pelatih. Sebut saja Zico (mantan pemain Timnas Brasil), Marco Materazzi (mantan pemain Timnas Italia), dan Peter Reid (mantan pemain Timnas Inggris dan pelatih Timnas Thailand).

 

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG Vs Barcelona
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini