Sukses

Mabuk Ketika Berkendara, Atlet Renang Legendaris Ditangkap Polisi

Dia ditangkap saat melintasi terowongan Fort McHenry, Baltimore, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Baltimore - Atlet renang asal Amerika Serikat, Michael Phelps ditangkap polisi karena nekat mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Seperti dilansir Daily Mail, Phelps ditangkap pada Selasa (30/9/2014) waktu setempat saat melintas di terowongan Fort McHenry, Baltimore, Amerika Serikat.

Menurut keterangan polisi, mobil Land Rover bewarna putih yang dikendarai Phelps melaju dengan kecepatan di atas 135 kilometer per jam. Ia mengaku menyesali tindakannya tersebut.

"Awal pagi ini saya ditangkap dan didakwa karena mengebut secara berlebihan saat melintasi jalur ganda," tulis Phelps di akun twitter miliknya, Rabu (1/10/2014)."Saya memahami kesalahan saya dan akan bertanggung jawab," kicaunya lagi.

Saat ditangkap, Phelph dalam kondisi mabuk. Setelah menjalani pemeriksaan, ia terbukti berada di bawah penguasaan alkohol. Sebagai atlet, Phelps pernah merajai cabang olahraga renang. Pria yang lahir pada 30 Juni 1985 tersebut berhasil mengoleksi 18 medali emas yang diraihnya dalam tiga edisi Olimipade.

Pada Olimpiade Athena 2004 lalu, ia sukses mendapatkan enam medali emas. Empat tahun kemudian di Beijing, Phelph menambah koleksinya dengan meraih delapan medali emas. Lalu pada Olimpiade London 2012, ia hanya mendapatkan empat keping emas.

Baca juga:

Video Wasit Cantik Argentina Pingsan Disambar Bola

Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan

Super Mario Seperti Kuda Jantan di Atas Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini