Sukses

Mantan Manajer Chelsea Kagumi Bakat Nemanja Matic

Sang pemain menjadi pahlawan saat Chelsea mengalahkan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic tampil gemilang saat membawa Chelsea menang di markas Sporting Lisbon, Rabu (1/10/2014). Gol tunggal Matic di menit 34 berhasil mengantarkan Chelsea meraih poin sempurna di matchday kedua babak penyisihan Liga Champions.

Penampilan sang pemain yang makin membaik dipuji mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo. Ia yakin Matic bisa jadi legenda publik The Roman Emperor.

"Dia tampil mengesankan. Mungkin ada keraguan saat pertama kali dia datang. Tapi dia benar-benar membuat orang lain terkesan," ucap Di Matteo pada Sky Sports.

Matic sempat dibuang Chelsea ke Benfica pada musim panas 2010 lalu. Namun pada Januari 2014, ia kembali didatangkan The Blues dan Jose Mourinho sebagai manajer tim langsung memberikannya tempat di skuat inti.

"Saya ingat ketika dia pergi. Saat itu dia masih muda tapi telah menjadi bagian penting di dalam tim. Beberapa tahun lalu Chelsea bermain melawan Benfica dan ia datang sebagai pemain pengganti. Penampilannya sudah berubah dan jadi lebih baik. Dia tinggal mengatasi tempo permainan yang diterapkan di Liga Premier," ucap Di Matteo lagi.

Sejauh ini peran Matic sebagai gelandang bertahan memang belum tergantikan. Di semua ajang musim ini, ia telah mencatatkan sembilan penampilan dan dari kesempatannya tersebut, Matic sudah mencetak dua gol.

 

Baca juga:

Video Wasit Cantik Argentina Pingsan Disambar Bola

3 Mantan Atlet Nasional Resmi Jadi Anggota DPR

Jadi Anggota DPR, Moreno Soeprapto Stop Balapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini