Sukses

Harga Skuat Ludogorets Lebih Mahal dari 1 Pemain Madrid

nilai skuat Madrid bernilai Rp10,291 triliun. Sedangkan, skuat Ludogorets ditaksir hanya Rp 626 miliar.

Liputan6.com, Sofia: Meski akan menghadapi skuat bertabur bintang, Real Madrid, PFK Ludogorets tetep mengusung kepercayaan diri tinggi. Tim asal Bulgaria itu tidak gentar ancaman nama-nama besar pemain Madrid.

Kedua kubu akan saling berhadapan di Stadion Vasil Levski, Sofia, Rabu (1/9/2014) atau Kamis dinihari WIB nanti di laga lanjutan Liga Champions dari grup B. Melihat materi kedua kubu bak bumi dan langit.

Dilansir dari situs transfer pemain, nilai skuat Madrid bernilai 673 juta euro (Rp 10,291 triliun). Sedangkan, skuat Ludogorets ditaksir hanya sekitat 41 juta euro (Rp 626 miliar).

Dua pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi penyumbang terbesar membengkaknya nominal tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Meski demikian, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendhiez menyatakan, akan bermain terbuka. Ludogorets tidak minder dengan pemain Madrid.

"Kami tidak takut dengan Madrid. Harga Ronaldo dan Bale berkisar 77 euro juta per orang; harganya lebih tinggi dari tim kami. Ketika fokus, kami bisa mengalahkan siapa saja," ujar Georgi di Sporting Review.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Madrid aktif di bursa transfer. Musim ini, Madrid mendatangkan James Rodriguez dari AS Monaco dengan nilai transfer 80 juta euro (1,22 triliun). Sedangkan, pemain termahal Ludogorets, Junior Caicara dengan nilai 5 juta euro (Rp 76 miliar). Demikian data yang dirilis dari Transfermarkt

"Jadi sebuah kehormatan bisa satu grup dengan Madrid. Kami telah melakukan persiapan selama 4 tahun agar bisa tampil di Liga Champions. Madrid menjadi lawan fantastis buat kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini