Sukses

SCTV Emtek Siap Kawinkan Gelar Turnamen Basket Antar Media

Dalam turnamen berhadiah total Rp 66 juta ini, SCTV Emtek berada di "grup neraka".

Liputan6.com, Jakarta - Tim Basket SCTV Emtek kembali meramaikan persaingan di ajang Sinar Mas Land Journalist Basketball. Turnamen antar media ini akan digelar di GOR Soemantri Boedjonegoro, Kuningan, 13-16 Oktober 2014.

Di ajang yang kedua kalinya ini, SCTV Emtek yang merupakan gabungan dari penggemar olahraga basket di SCTV, Liputan6.com, Indosiar, Nexmedia dan O Channel ini cukup percaya diri untuk tampil di SML Journalist Basketball Tournament 2014, kendati lawan yang bakal dihadapi bukanlah lawan yang enteng.

Dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Selasa (30/9), Managing Director Corporate Strategy and Services, Ishak Chandra menyatakan sangat berterima-kasiihh atas atensi media yang sangat baik, "Kami sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan media yang memberikan beragam informasi kepada masyarakat dan sebagai ungkapan terima kasih atas bantuan publikasi, Sinar Mas Land akan kembali menggelar Sinar Mas Journalist Basketball Tournament 2014."

Turnamen yang berhadiah total Rp 66 juta ini, SCTV Emtek berada di "grup neraka".  Grup dihuni Trans 7 dan RCTI. Manager tim Fedhly Averouss Bey menyatakan tetap optimis timnya bakal lolos dari grup "neraka".

Senada dengan Fedhly, pelatih Dana Adinegara Purba menyatakan, "Saya optimis, tapi selebihnya kita berusaha... Sisanya Tuhan yang menentukan." "Lebih enak lawan berat di awal, finalnya bisa lebih gampang," kata point guard andalan SCTV Emtek, Rizky Aditya.

Sebagai juara bertahan di Ibbamnas tahun ini dan peringkat 4 di SML Journalist Basketball Tournament tahun lalu, SCTV Emtek memang menjadi lawan yang cukup disegani. Kekompakan dan komitmen bersama untuk saling melengkapi menjadi kekuatan utama dari SCTV Emtek.

Turnamen ini akan diikuti 24 tim. Mereka akan dibagi dalam 8 grup dimana tiap grup diisi oleh 3 tim, dengan sistem setengah kompetisi. Nantinya, juara dari masing-masing grup akan lolos ke babak perempat final. Adapun juara tahun lalu turnamen ini dipegang tim dari Jawa Pos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini