Sukses

Bonus Siap Menanti Pemain di 8 Besar ISL

Pelita Bandung Raya dan Arema Cronus Indonesia memiliki cara khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tim Indonesia Super League telah berhasil lolos ke fase babak 8 besar. Dua tim ISL, Pelita Bandung Raya dan Arema Cronus Indonesia memiliki cara khusus agar para pemainnya tetap menunjukkan performa yang gemilang.

Saat ditemui Liputan6.com, General Manager Arema, Rudi Widodo mengatakan,"Tentu akan selalu ada (bonus), bagaimanapun juga kami ingin tim ini bermain dengan lebih baik ke depannya. Untuk jumlah, kami baru akan rapat besok, belum bisa dipastikan."

Sementara itu, tim Kuda Hitam, Pelita Bandung Raya, juga menerapkan hal yang sama bagi timnya. Manajer PBR, Rawindra Ditya juga mengakui motivasi pemain dapat diangkat dengan cara itu.

"Tentu, pasti akan ada, pas masuk babak 8 besar pun kami sudah berikan. Apalagi tim ini juara? Tentu akan ada," ceritanya pada Liputan6.com

"Tapi saya tidak ingin menyebut ini sebuah bonus, karena saya tidak ingin konsentrasi pemain terpecah. Tim ini masih muda, dipenuhi pemain muda, tentu tidak baik jika dibiasakan dengan hal-hal yang merusak faktor psikologis mereka, anggaplah ini sebagai motivator."

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam
Kejurnas Karting Eshark Digelar Kembali di Sentul
Larang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini