Sukses

Bintangnya Diincar, Persib Tetap Fokus di 8 Besar

Djajang Nurjaman, berharap dapat menjuarai Indonesia Super League musim 2013/2014.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, berharap dapat menjuarai Indonesia Super League musim 2013/2014. Pasalnya Persib belum pernah memenangkan gelar juara ini sejak terakhir mereka raih pada tahun 1994 silam.

"Tentu ada hasrat ingin memenangkan gelar ini. Klub ini memiliki target juara, karena ini sudah tahun kedua bagi saya, maka saya harap segalanya jauh lebih siap."

"Tapi menjadi juara tentu tidak mudah karena ada tim-tim kuat lainnya di sini."

Performa gemilang Persib tidak lepas dari kiprah para bintangnya. Bahkan nama seperti Ferdinand Sinaga dan Makan Konate tengah diminati klub-klub besar ISL lainnya.

"Saya dengar ada pemain yang diincar klub lain, tapi saya tetap percaya pada pemain, mereka akan tetap fokus di babak 8 besar ini."

"Saya katakan pada tim lain agar bersabar, karena saya tidak ingin konsentrasi terpecah akibat transfer."

"Saya sudah bicara  dengan Ferdinand dan dia belum memikirkan tawaran klub lain. Kalau tahun depan saya masih di Persib, tentu ia jadi salah satu pemain yang saya pertahankan," tambahnya.

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.