Sukses

Diego Costa Tak Mau Dilarang-larang Mourinho

Diego Costa, tidak ingin terbebani dengan kebijakan manajer Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa tidak ingin terbebani dengan kebijakan manajer Jose Mourinho yang ingin mengistirahatkannya. Pasalnya ia juga ingin bermain bagi negaranya, Spanyol.

Pada 10 dan 13 Oktober mendatang, Spanyol akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa menghadapi Slovakia dan Luxemburg. Costa pun berharap diikutsertakan pelatih Vicente del Bosque.

"Saya berharap saya dapat bergabung dengan Spanyol," ungkapnya seperti dilansir Dailymail (2/10/2014).

Sebelumnya Mourinho menganjurkan Timnas Spanyol untuk tidak memanggil Costa. Menurutnya, mantan penyerang Atletico Madrid itu harus memulihkan cedera hamstring yang menimpanya.

Akan tetapi ternyata Costa bermain 90 menit saat The Blues mengalahkan Sporting Lisbon 1-0 di ajang Liga Champions (1/10/2014). "Jika saya dimainkan 90 menit penuh itu menandakan saya baik-baik saja, saya merasa lebih baik setiap saat, dan hal itu tergantung keputusan Vicente del Bosque."

Mengenai kondisi kebugarannya, Costa mengaku menjalani latihan khusus. "Sepanjang minggu saya secara rutin berdiskusi dengan fisioterapi karena saya memiliki masalah sebelumnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini