Sukses

Jarang Dimainkan, Isco Rela Ganti Posisi

Isco, merasa mulai tersisih dari skuat utama.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, merasa mulai tersisih dari skuat utama. Pasalnya sejak kedatangan rekrutan baru, mantan gelandang Malaga ini jarang mendapat jatah bermain.

Pelatih Carlo Ancelotti, lebih mengutamakan Toni Kross, Sami Khedira, Luka Modric, dan James Rodriguez. "James memiliki kualitas yang baik dan membawa dampak baik bagi tim. Saya percaya bisa bekerjasama dengannya."

Di musim 2013/2014, Isco selalu mendapat tempat utama di lini tengah Los Blancos. Ia pun sadar banyak persaingan di posisinya tersebut.

"Kami tahu ada kompetisi hebat untuk mendapatkan posisi di sini dan kami harus bermain ketika diminta," jelasnya seperti dilansir Football-Espana (2/10).

Isco yang kerap mengisi posisi gelandang serang pun kini harus rela mengubah perannya. "Pelatih ingin saya membantu pertahanan dan itu yang saya lakukan, karena jika saya ingin bermain saya sadar harus melakukan itu."

"Saya memulai musim lalu dengan tim pertama Madrid tapi tidak ada yang mengingat itu. Saya ingin bermain sebagai tim utama."

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.