Sukses

Kiper Timnas U-19 Ceritakan Pengalaman Dibobol Suarez

Kiper timnas U-19, Ravi Murdianto mengaku senang dan tidak sedih karena kebobolan dua kali oleh Suarez.

Liputan6.com, Yogyakarta: Kiper utama Timnas U-19 Ravi Murdianto mengaku senang bisa melawan Luis Suarez di tur Spanyol beberapa waktu lalu. Meski dibobol Suarez dua kali, Ravi mengaku justru bisa memetik pengalaman berharga.

Ravi ungkapkan perasaannya saat dibobol bintang Barcelona asal Uruguay itu. "Saya merasa senang, gak sedih.  Dapat pelajaran dari pemain bintang," ujar Ravi usai latihan di Stadion UNY Rabu (01/09/2014).

Ravi menyebut pengalaman bermain lawan bintang dunia tak ternilai harganya. Tak hanya dia, pemain lain di timnas U-19 juga merasakan hal yang sama. "Kami dapat pengalaman baru. Sedangkan cara main dan komunikasi jadi pelajaran bagi kami," tuturnya.

Ravi tampil di dua laga saat Tur Spanyol yaitu lawan Atletico B dan Barcelona B. Dikatakannya, tensi menghadapi dua pertandingan itu sangat berbeda. Dia mengatakan, pemain Barcelona B jauh lebih mendominasi ketimbang ketika melawan Atletico B.

"Atletico dan Barca beda. Barca ngepres terus jadi bola sering hilang," ujarnya.

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Kejurnas Karting Eshark Digelar Kembali di Sentul
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini