Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Galatasaray

Arsene Wenger mempercayakan nama Mathieu Flamini sebagai gelandang penyeimbang.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi wakil Turki, Galatasaray di fase grup D Liga Champions, Kamis (2/10/2014) di Emirates Stadium. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners telah mendapat alternatif pengganti gelandang, Mikel Arteta dan Aaron Ramsey yang absen akibat cedera.

Manajer Arsene Wenger mempercayakan nama Mathieu Flamini sebagai gelandang penyeimbang. Ia akan menopang Mesut Ozil, Santi Cazorla, dan Alex Oxlaide Chamberlain.

Sedangkan di lini depan, penyerang 'buangan' Manchester United, Danny Welbeck siap menggempur lini pertahanan Galatasaray. Selain Welbeck, ada nama Alexis Sanchez yang juga diturunkan sebagai starter di laga ini.

Di kubu tamu, penjaga gawang Muslera, dipersiapkan pelatih Cesare Prandelli. Sedangkan di barisan pertahanan, Felipe Melo siap mengawal lini belakang.

Gelandang kreatif Belanda, Wesley Sneijder akan menjadi pengatur serangan Galatasaray. Mantan pemain Inter, Goran Pandev, juga dimainkan sebagai starter di laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Flamini, Cazorla, Ozil, Alexis, Oxlade-Chamberlain, Welbeck

Galatasaray: Muslera; Kaya, Melo, Chedjou; Sari, Kurtulus, Sneijder, Dzemaili, Alex Telles; Yilmaz, Pandev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.