Sukses

Kurnia Meiga Tertekan Status Favorit Juara Arema

Kurnia Meiga, merasa tertekan dengan adanya anggapan sebagai tim favorit juara.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga, merasa tertekan dengan adanya anggapan timnya sebagai tim favorit juara. Ia juga tidak ingin terlena dengan status itu.

"Difavoritkan juara, itu menurut saya menjadi motivasi, juga bisa menjadi tekanan. Tapi, saya yakin ISL tahun ini menjadi milik Arema."

Arema tergabung di Grup K bersama Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Semen Padang. Di laga perdana 4 Oktober, Singo Edan akan menghadapi Semen Padang.

"Semua tim yang masuk babak 8 besar sama-sama kuat, di sini kita harus tetap fokus dan tidak boleh lengah," tambahnya.

Arema sendiri tentu tidak ingin pemainnya mengendurkan semangat di babak 8 besar ini. General Manager Arema, Rudi Widodo, mengungkap akan memberi motivasi tambahan bagi para pemainnya.

"Tentu akan selalu ada (bonus), bagaimanapun juga kami ingin tim ini bermain dengan lebih baik ke depannya. Untuk jumlah, kami baru akan rapat besok, belum bisa dipastikan."

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Xavi Cetak Rekor Saat Barcelona Dikalahkan PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini