Sukses

Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs Napoli

Pelatih Napoli, Rafael Benitez kemungkinan lakukan rotasi tapi Gonzalo Higuain tetap jadi andalan di depan.

Liputan6.com, Bratislava: Napoli bakal diuji Slovan Bratislava, klub asal Slowakia pada lanjutan fase grup Europa League yang berlangsung Jumat (3/10/2014) dini hari WIB.

Napoli sepatutnya memanfaatkan momentum dapat tiga poin karena Slovan Bratislava boleh jadi tim terlemah di grup I sekarang ini. Tanpa memandang remeh, penampilan tim yang dibesut F Straka ini memang kurang meyakinkan.

Terbukti di laga perdana, Slovan disikat klub asal Swiss Young Boys 5-1. Menghadapi Slovan, ada kemungkinan pelatih Rafael Benitez lakukan rotasi. Atau dia bisa saja pertahankan formasi ketika mengalahkan Sassuolo akhir pekan lalu di lanjutan seri A.

Yang pasti, Benitez akan mengandalkan pengalaman Hamsik di lini tengah. Sedangkan untuk juru gedor, Higuain tetap diharapkan. Sedangkan Gargano dan David Lopez mungkin dimainkan di babak pertama. Benitez masih punya opsi lain yaitu De Guzman untuk gantikan David Lopez.

Sedangkan tuan rumah Slovan Bratislava juga akan mengandalkan tim yang dimainkan pada laga terakhir Liga Domestik. Striker Halenar dan Fort akan tetap menjadi andalan. Opsi lain Stefanik di lini depan juga bisa dimainkan jika dibutuhkan.

Meski dianggap tim lemah, Benitez tak mau gegabah anggap enteng lawan. Dia sama sekali tak melihat laga pertama Slovan Bratislava lawan Young Boys sebagai patokan.

"Saya tak bisa berpatokan dengan hasil itu karena mereka tim yang berbahaya. Tapi, kami memang bisa kalahkan mereka. Soal rotasi pemain? Ini sudah menjadi kebijakan dan strategi ini dipakai karena kami ingin menang," tutur Benitez.


Prediksi Susunan Pemain

Slovan Bratislava (4-4-2)

1 D Pernis; 16 N Gorosito,4 E Cikos, 3 B Ninaj, 14 T Jablonsky; 8 E Grendel,77 L Peltier, 7 F Kubik, 81 R Lasik; 6 P Fort, 9 J Halenar

pelatih: F Straka

Napoli (4-2-3-1)
1 Rafael;18 Zuniga,33 Albiol,26Koulibaly,Britos;77 Gargano,19 David Lopez; 7 Callejon,17 Hamsik, 24 Insigne; 9 Higuain

Pelatih: Rafael Benitez

Baca Juga:
Ogah Serahkan Medali Emas ke Indonesia, Malaysia Bakal Disanksi
Klub Ini Undang Suporternya Untuk Rubuhkan Stadion
Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Liga Europa Dini Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini