Sukses

Babak I, Welbeck dan Alexis Bawa Arsenal Ungguli Galatasaray

Dua gol The Gunners dicetak Danny Welbeck.

Liputan6.com, London - Paruh pertama, Arsenal Unggul sementara atas tamunya, Galatasaray 3-0. Dua gol The Gunners dicetak Danny Welbeck dan satu tambahan dari Alexis Sanchez.

Sejak peluit berbunyi, skuat asuhan Arsene Wenger langsung tampil cepat. Alexis Sanchez dan kawan-kawan mampu menekan kubu lawan.

Upaya pertama The Gunners datang dari Mesut Ozil. Ia melancarkan sepakan keras ke arah kiper, namun bola masih mampu ditepis.

Menit ke-10 Galatasaray melalui Alex Telles mendapatkan kesempatan. Akan tetapi usahanya masih mampu dihalau Per Mertesacker.

The Gunners yang bermain cepat membuat skuat asuhan Cesare Prandelli kewalahan. Hasilnya di menit 22, Welbeck berhasil membuka keunggulan bagi Arsenal.

Mantan penyerang Manchester United itu berhasil menyambut operan Alexis Sanchez di dalam kotak penalti dengan sepakan kaki kirinya. Skor 1-0 bagi keunggulan Arsenal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/745320/original/082486400_1412191729-000_DV1882554.jpg

Welbeck kembali menambah keunggulan bagi Arsenal di menit ke-30. Penyerang Timnas Inggris itu berhasil lolos dari kawalan Felipe Melo di dalam kotak penalti.

Gol bagi The Gunners kembali hadir di menit ke-41. Alexis berhasil memanfaatkan umpan Mesut Ozil dengan sepakan kaki kanannya ke sudut kanan gawang Muslera.

Tertinggal tiga gol membuat pemain Galatasaray kewalahan. Dua kartu kuning pun diterima Felipe Melo dan Blerim Dzemaili akibat pelanggaran keras.

Hingga babak pertama usai skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal tetap bertahan.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Flamini, Cazorla, Ozil, Alexis, Oxlade-Chamberlain, Welbeck

Galatasaray: Muslera; Kaya, Melo, Chedjou; Sari, Kurtulus, Sneijder, Dzemaili, Alex Telles; Yilmaz, Pandev



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini