Sukses

Juventus Kalah, Allegri Beber Alasan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya sudah mencoba untuk menang.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Juventus,Massimiliano Allegri membeberkan alasan mengapa tim asuhannya kalah dari Atletico Madrid pada kualifikasi grup Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon. Allegri beralasan pasukannya sudah tampil untuk kejar kemenangan, tapi ternyata tidak mudah didapatkan.

"Kami main untuk kejar kemenangan, tapi kami tidak mendapatkannya," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Kami tahu kekuatan dan kelemahan tim ini, kami batasi pergerakan Atletico. Mereka hanya membahayakan kami lewat gol dan sebuah peluang di babak pertama. Sangat sulit main lawan Atletico, mereka batasi ruang dan jegal Anda lewat serangan balik. Kami cetak peluang emas, tapi tak masuk gawang."

Allegri tampak berang ketika ditanyakan mengapa gagal memaksimalkan peluang meski kuasai bola 62 persen. Mantan pelatih Milan ini seperti tak nyaman menanggapi pertanyaan wartawan ini.

"Kami mencoba menang. Ini bukan laga mudah. Kami mencoba kuasai bola agar bisa menahan kekuatan Atletico. Kami batasi mereka sampai 60 persen, tapi ketika kami melakukan kesalahan kami pun kebobolan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini