Sukses

"Atletico Layak Menang dari Juventus "

Juanfran, menilai timnya pantas menang dari Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Pemain belakang Atletico Madrid, Juanfran, menilai timnya pantas menang dari Juventus. Atletico berhasil unggul tipis 1-0 dari Juve di fase grup A Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB.

"Itu merupakan laga yang menarik karena kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa," ujarnya seperti dilansir Football-Espana (2/10).

Satu-satunya gol kemenangan Los Colchoneros dicetak Arda Turan. Namun menurutnya hasil positif ini bukan kerja perorangan.

"Kami telah melakukan hal yang baik dan pantas menang," jelas bek 29 tahun itu. "Semua serangan mereka di depan gawang tidak mampu berbicara banyak, itu karena kerja keras seluruh tim, bukan hanya dari penjaga gawang, Moya."

Pemain belakang Timnas Spanyol itu tidak ingin timnya terlena dengan kemenangan di Liga Champions. Pasalnya dua hari berselang, Atletico sudah harus berhadapan dengan Valencia di ajang Primera Division.

"Kini segalanya makin ketat, tapi kami memikirkan Valencia. Masih banyak hal yang harus dilakukan, kami belum memenangkan apa-apa," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini