Sukses

Dinilai Mandul, Ini Alasan Benzema

Karim Benzema, tengah dikritik akibat ketajamannya yang menurun.

Liputan6.com, Sofia - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah dikritik akibat ketajamannya yang menurun. Pasalnya ia baru mencetak satu gol bersama Los Blancos di musim 2014/2015.

Benzema mencetak satu gol bagi Los Blancos di ajang Liga Champions saat kontra Ludogorets, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. "Saya tidak tahu jika saya dinilai mandul, tapi hal terpenting adalah permainan."

"Mencetak gol memang bagus tapi Anda harus bekerja membantu tim dan rekan tim Anda," ujar Benzema seperti dilansir Football-Espana (2/10).

Bermain di markas Ludogorets, Bulgaria, skuat asuhan Carlo Ancelotti harus tertinggal lewat gol cepat di menit ke-6. Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan di menit 25 melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dan membalikkan keadaan di menit 77 melalui upaya Karim Benzema.

"Untuk menang di sini (Bulgaria) sangat sulit karena Ludogorets sangat kuat dan memiliki intensitas yang tinggi. Sangat baik bagi kami karena berhasil mengemas tiga poin."

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.