Sukses

Real Madrid Kurang Efektif, Ancelotti Tetap Puas

Carlo Ancelotti, menilai anak asuhnya kurang efektif.

Liputan6.com, Sofia - Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Ludogorets 2-1 di fase grup Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. Meski menang, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menilai anak asuhnya kurang efektif.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami harus lebih efektif," ucapnya seperti dilansir Football-Espana (2/10).

Los Blancos harus dikejutkan lewat gol cepat Marcelinho di menit ke-6. Namun Los Blancos akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745331/original/098635500_1412201274-000_Par7990399.jpg

Ancelotti mengaku tidak kaget dan menilai timnya pantas menang atas Ludogorets. "Awalnya sangat tidak bagus dan cukup mempersulit kami. Tapi reaksi kami sangat bagus."

"Kami bermain baik saat menyerang dan secara fisik kami cukup bagus. Kami memiliki banyak peluang dan dapat mencetak gol. Kami pantas menang," tegas mantan pelatih AC Milan itu.

"Ini adalah Liga Champions dan tim yang lebih kecil selalu memainkan cara bermain mereka. Kami harus menghormatinya dan kami sudah mengetahui gaya bermainnya sebelum laga dimulai."

Di sisi lain pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev mengatakan,"Itu merupakan laga yang hebat tapi hasilnya seharusnya lebih baik lagi bagi kami."

"Kami bermain cukup baik menghadapi tim terbaik di dunia. Saya senang, kami hampir mendapatkan poin."

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.