Sukses

Atasi Cedera, MU Bajak Fisioterapis Southampton

Radcliffe akan bekerja di Old Trafford menggantikan Rob Swire yang pensiun pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) punya cara tersendiri menangani badai cedera yang menghinggapi para pemainnya. Dilansir Manchester Evening News, mereka membajak fisioterapis Southampton Matt Radcliffe mulai pekan depan.

Radcliffe akan bekerja di Old Trafford menggantikan Rob Swire yang pensiun pada musim panas lalu. Radcliffe sendiri disebut-sebut sebagai salah satu fisioterapis terbaik di sepak bola.

Memulai kariernya sebagai pesepak bola, ia akhirnya berkuliah mengambil jurusan Sports Science di Universitas Salford dan menjadi fisioterapis profesional hingga sekarang.

Tugas Radcliffe di MU tidak mudah. Pasalnya ia harus segera menyembuhkan beberapa pemain bintang seperti Michael Carrick, Phil Jones, Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Jonny Evans.

Menariknya, Radcliffe masih akan berada di bangku cadangan The Saints hingga pekan depan saat melawan Tottenham Hotspur. Ia akan bereuni dengan mantan bosnya, Mauricio Pochettino.

Baca Juga:
Laskar Joko Tingkir Waspadai Pasang Surut Performa di 8 Besar
Persiapan Akhir ke Myanmar, Timnas U-19 Fokus Eksekusi Bola Mati
Rifat Sungkar Cari 4 Navigator Lewat Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Southampton