Sukses

Sneijder Ungkap Alasan Tolak Tawaran MU

Sneijder merupakan gelandang andalan manajer MU, Louis van Gaal di timnas Belanda.

Liputan6.com, London - Wesley Sneijder membeberkan alasannya menolak bergabung ke Manchester United (MU) musim panas ini. Gelandang Galatasaray ini mengungkapkan faktor Liga Champions menjadi  alasan terbesarnya menolak pinangan Setan Merah.

Sneijder merupakan gelandang andalan manajer MU, Louis van Gaal di timnas Belanda. Ia juga sempat diincar MU saat Alex Ferguson masih menjadi manajer.

Namun pemain berusia 30 tahun itu tak pernah hengkang ke Old Trafford. Ia mengaku masih bahagia menjalani karier bersama Cimbom - julukan Galatasaray.

"Van Gaal merupakan salah satu manajer paling cerdas di sepak bola. Dan saya tahu MU tertarik pada saya musim panas lalu," ujar Sneijder seperti dilansir Daily Mail.

"Sungguh tawaran itu membuat saya tersanjung. Tapi saya masih bahagia di Turki. Lagipula sangat sulit meninggalkan Liga Champions," katanya menambahkan.

Sneijder bergabung ke Galatasaray sejak musim 2012/13. Di sana ia sudah menyumbangkan tiga gelar dan mencetak 21 gol dari 65 laga.


Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari
"Ronaldo, Anak Didik Terbaik Saya"
Pemain Buangan MU Sukses Hancurkan Galatasaray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini