Sukses

Video Hattrick Bersejarah Pemain Buangan MU ke Gawang Galatasaray

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal menang telak 4-1.

Liputan6.com, London - Arsenal sukses meraih poin sempurna di laga kedua babak penyisihan grup D Liga Champions. Menghadapi Galatasaray di Emirates Stadium, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB, Arsenal menang dengan skor 4-1.

Penyerang baru The Gunners, Danny Welbeck menjadi bintang di laga kali ini. Pemain 'buangan' Manchester United tersebut berhasil mencetak tiga gol.

Gol pertama Welbeck lahir di menit 22. Gol tersebut berawal dari umpan yang diberikan Alexis Sanchez.

Delapan menit kemudian, Welbeck kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Welbeck seorang diri memanfaatkan lemahnya kerja sama di barisan pertahanan tim lawan.

Empat menit sebelum turun minum, giliran Alexis Sanchez yang mencetak gol. Pemain yang direkrut dari Barcelona itu sukses memaksimalkan umpan yang diberikan Mesut Ozil. Skor 3-0 menutup babak pertama.



Tak lama setelah kembali dari ruang ganti, Welbeck langsung mencetak gol. Tepatnya di menit 52, ia mengelabuhi pemain belakang lawan dan menceploskan bola lewat sepakan kaki kanannya.

Gol hiburan untuk Galatasaray terjadi di menit 63. Lewat titik penalti, Burak Yilmaz mampu mengubah kedudukan skor menjadi 4-1. Penalti itu lahir karena Yilmaz dijatuhkan Wojciech Szczęsny di kotak terlarang. Kiper Arsenal itupun diberikan hukuman kartu merah.

Untungnya Arsenal berhasil terhindar dari kekalahan. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat tim asuhan Arsene Wenger bertengger di posisi dua klasemen grup D. Mereka memiliki tiga poin unggul dua angka dari Galatasaray yang ada di peringkat ketiga.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari
Cibiran di Twitter Lecut Totti Bikin Gol ke Gawang City
5 Pemain yang Masih Tajam di Usia Senja


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini