Sukses

Video Kekalahan Juventus di Markas Atletico Madrid

Bermain di Estadio Vicente Calderon, Juventus keok dengan skor 0-1.

Liputan6.com, Madrid - Juventus tak berdaya saat menghadapi Atletico Madrid di laga kedua babak penyisihan grup A Liga Champions. Tampil di Estadio Vicente Calderon, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB, Juve harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0.

Di babak pertama, kedua tim kerap menciptakan peluang lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun usaha tersebut masih belum ada yang menemui sasaran.

Gol baru terjadi saat pertandingan memasuki menit 74. Dengan memanfaatkan umpan Juanfran, Arda Turan sukses menjebol gawang Juve yang dikawal Gianlugi Buffon. Gol tersebut mencoreng rekor Juve yang sebelumnya belum pernah kebobolan di musim ini.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745324/original/078964900_1412193524-atletico_1.jpg

Untuk sementara, semua tim di grup A sama-sama memiliki raihan tiga poin. Juve berdiri di posisi puncak karena unggul soal agresifitas gol. Sementara Atletico, mereka terus menempel I Bianconeri di peringkat kedua.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari
"Ronaldo, Anak Didik Terbaik Saya"
Pemain Buangan MU Sukses Hancurkan Galatasaray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini