Sukses

Video Kekalahan Liverpool di Laga Kedua Liga Champions

Basel menang atas Liverpool berkat gol tunggal Marco Streller.

Liputan6.com, Basel - Liverpool gagal meraih poin di laga kedua babak penyisihan grup B Liga Champions. Menghadapi Basel di Stadion St. Jakob-Park, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB, Liverpool menyerah 0-1.

Skuat The Anfield Gank tertekan di awal babak pertama. Beberapa kali Basel mendapatkan peluang emas yang masih dapat digagalkan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Keunggulan tuan rumah baru terjadi di babak kedua. Tepatnya pada menit 52, Basel unggul lewat gol Marco Streller.

Gol tersebut berawal dari umpan sepak pojok. Bola yang sempat ditepis Mignolet berhasil disambar Streller dengan kaki kirinya.

Liverpool nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Mario Balotelli. Sayang, bola masih membentur kiper lawan. Kesempatan berikutnya tak bisa dimaksimalkan Lazar Markovic menjadi gol.

Untuk sementara ini, kedua tim sama-sama mengantongi tiga poin. Liverpool berada di posisi kedua dan Basel menempel ketat di peringkat tiga Grup B Liga Champions.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari
Cibiran di Twitter Lecut Totti Bikin Gol ke Gawang City
5 Pemain yang Masih Tajam di Usia Senja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini