Sukses

Terry: Fabregas akan Jadi Momok Arsenal

Fabregas justru memilih Chelsea sebagai klub barunya karena Arsenal enggan membelinya kembali.

Liputan6.com, London - John Terry sangat senang melihat penampilan Cesc Fabregas bersama Chelsea musim ini. Kapten The Blues itu percaya Fabregas akan menjadi sosok penting saat melawan bekas klubnya, Arsenal akhir pekan nanti.

Ya, Fabregas merupakan mantan pemain The Gunners sebelum pindah tahun 2011 lalu. Namun ia justru memilih Chelsea sebagai klub barunya karena Arsenal enggan membelinya kembali.

Menariknya, bermain untuk klub rival tak membuat penampilan Fabregas meredup. Pemain timnas Spanyol itu sudah menyumbang tujuh assist dan sukses membawa Chelsea ke puncak klasemen.

"Kehadiran Fabregas dan Diego Costa mengirim pesan mengejutkan di Liga Premier. Mereka datang dan langsung bermain bagus untuk kami," kata Terry seperti dilansir Evening Standard.

"Fabregas memberikan dampak besar bagi tim ini. Anda bisa lihat semua peluang kami berawal dari umpannya."

"Saya tidak tahu seberapa antusias dia untuk melawan Arsenal nanti, Anda bisa tanyakan langsung padanya. Yang jelas dia akan terus membuka pertahanan lawan," kata Terry.

Baca Juga:

Atasi Cedera, MU Bajak Fisioterapis Southampton

Dibantai Arsenal, Prandelli: Bukan Salah Saya

"Kemenangan atas Liverpool Megah dan Bersejarah"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

Video Terkini