Sukses

Pujian Wenger untuk Welbeck

Danny Welbeck berhasil mencetak tiga gol saat timnya melumat Galatasaray 4-1.

Liputan6.com, London - Danny Welbeck menjadi bintang lapangan saat Arsenal menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB. Pemain yang direkrut dari Manchester United itu berhasil mencetak tiga gol dan mengantarkan timnya menang dengan skor telak 4-1.

Karena penampilannya yang gemilang, Welbeck mendapat pujian dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu tak menyesal mendatangkan sang pemain dengan harga 15 juta pound atau setara Rp 301 miliar.

"Dia (Welbeck) memiliki performa yang luar biasa. Dia sangat agresif dan bekerja dengan baik untuk tim ini," ucap Wenger pada Sky Sports.

"Dia memiliki kecepatan yang bagus sehingga bisa menyelesaikan kesempatan dengan sangat tenang. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa," tambahnya.



Welbeck sendiri mengaku bangga bisa mencetak hattrick di laga kontra Galatasaray. Ia yakin bisa melanjutkan ketajamannya di laga berikutnya.

"Hattrick terakhir saya yaitu saat bermain bersama tim pelapis Manchester United dan saya selalu mencoba mencetak gol setelah itu. Kini segala usaha saya telah terbayar," ucapnya seperti dilansir BBC.

"Wenger telah menunjukkan keyakinannya pada saya, jadi saya harus membayarnya dengan ini. Berikan bola pada kaki saya, maka saya akan melakukan apapun untuk membuat Wenger senang," sambungnya.

Untuk sementara ini, Welbeck sudah membukukan empat gol. Tiga dibuatnya di Liga Champions dan satu diukirnya pada ajang Liga Premier Inggris.

Baca juga:
Kiper Timnas U-19 Ceritakan Pengalaman Dibobol SuarezVideo Real Madrid Susah Payah Kalahkan Ludogorets
Klasemen Sementara Liga Champions 2014/15

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini