Sukses

Ada Reuni di Matchday Kedua Liga Champions

Laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions musim ini menjadi ajang reuni untuk beberapa pemain.

Liputan6.com - Bentrokan antara Manchester City dengan AS Roma di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions, 1 Oktober 2014 lalu menjadi momen spesial untuk Frank Lampard dan Ashley Cole. Dua pemain kebangsaan Inggris itu bertemu lagi setelah memutuskan hengkang dari Chelsea di musim panas ini.

Baik Lampard maupun Cole, kontrak keduanya sama-sama tidak diperpanjang Chelsea. Cole pindah ke AS Roma. Sedangkan Lampard, ia berlabuh ke New York City. Namun untuk sementara, Lampard bermain di Manchester City dengan status pinjaman.

"Ada perasaan aneh saat kembali ke Inggris dan menghadapi Lamps!! Selalu menyulitkan saat bermain di City tapi sangat bagus bisa mendapat poin ketika bermain tandang," tulis Cole di akun twitternya.

Former Chelsea duo Frank Lampard and Ashley Cole were reunited after Man City's draw with Roma

Dalam laga tersebut, City dan Roma imbang 1-1. Gol The Citizens dicetak lewat sepakan penalti Sergio Aguero. Sedangkan gol kubu I Lupi dipersembahkan Francesco Totti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni Drogba


Kesempatan reuni juga didapatkan Didier Drogba. Striker Chelsea ini bisa bertemu lagi dengan mantan timnya, Galatasaray.

Rabu 2 Oktober 2014, Galatasaray dijadwalkan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates London. Drogba yang tinggal di London langsung menyempatkan diri untuk menemui sahabat-sahabatnya di hotel tempat skuat Galatasaray menginap.

Drogba talks to Wesley Sneijder at the Galatasaray team hotel in London

Sebelum kembali memperkuat Chelsea, Drogba tercatat sebagai pemain Galatasaray. Ia membela tim asal Turki tersebut sejak Januari 2013 hingga Juli 2014. Meski singkat, Drogba tetap dianggap sebagai pemain besar oleh para pendukung Galatasaray.

Sayangnya, tim asuhan Cesare Prandelli itu tak bisa meraih hasil positif saat berkunjung ke London. Galatasaray harus mengakui keunggulan Arsenal. Mereka dibantai dengan skor 4-1.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari
Cibiran di Twitter Lecut Totti Bikin Gol ke Gawang City
5 Pemain yang Masih Tajam di Usia Senja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini