Sukses

Klub Ini Undang Suporternya Untuk Rubuhkan Stadion

Gerhard Hanappi merupakan stadion bersejarah bagi Vienna.

Liputan6.com, Vienna Rapid Vienna punya cara unik untuk berpisah dengan stadion lamanya, Gerhard Hanappi. Mereka mengundang seluruh suporter untuk hadir pada akhir pekan ini dan bersama-sama merobohkan stadion berkapasitas 18.500 tempat duduk tersebut.

Gerhard Hanappi merupakan stadion bersejarah bagi Vienna. Pasalnya, mereka bermarkas di sana sejak tahun 1977.

Namun pihak klub memutuskan untuk pindah ke stadion baru yang lebih besar. Yakni Allianz Arena yang berkapasitas 22 ribu penonton dan akan rampung dua tahun mendatang.

Menariknya, fans yang akan ikut merobohkan stadion boleh membawa kelengkapan stadion seperti kursi, jaring gawang, atau rumput stadion. Tak ketinggalan pahatan dinding stadion juga bisa dibawa pulang.



Tapi fans tidak cuma-cuma mendapatkan suvenir bersejarah itu. Mereka harus merogoh kocek sebesar lima pound untuk pahatan dinding stadion hingga yang termahal yakni kursi stadion yang mencapai 15,40 pound.

"Kami menyiapkan alat-alat agar fans lebih mudah mengambil barang yang mereka inginkan. Semua proses ini akan dipandu oleh petugas bangunan demi keselamatan," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Super Sport.

Baca Juga:

Top 5 Bola: Berita Doping Atlet Malaysia Paling Populer

Dibantai Arsenal, Prandelli: Bukan Salah Saya

Gerrard: Liverpool Bermain Terlalu Lembut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini