Sukses

Ronaldo Kritik Permainan Keras Ludogorets

Bagi Ronaldo, laga melawan Ludogorets seperti bermain olahraga rugbi.

Liputan6.com, Sovia - Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekesalannya usai pertandingan Real Madrid melawan Ludogortes, Rabu (1/10/2014). Meski timnya menang, Ronaldo kecewa dengan permainan kasar yang diterapkan Ludogorets.

Dalam laga itu, beberapa pemain Madrid termasuk Ronaldo sering menerima pelanggaran yang cukup keras. Wasit pun sempat memberikan dua hadiah penalti pada kubu Los Blancos. Namun, dari dua penalti tersebut hanya satu yang bisa diselesaikan menjadi gol.

"Itu adalah tendangan yang disengaja. Hal tersebut sangatlah buruk, kami seolah-olah seperti bermain rugbi," keluh Ronaldo yang dikutip dari Football Espana.

Hadiah penalti pertama diberikan wasit karena Javier Hernandez dijatuhkan di kotak terlarang. Sayang, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Penalti kedua lahir di menit 25. Ronaldo terlihat dilanggar di kotak terlarang dan kesempatan ini berhasil dimaksimalkan pemain asal Portugal tersebut untuk mencetak gol ke gawang Ludogorets.

"Kiper lawan dapat menghentikan penalti, jadi saya harus memberi ucapan selamat. Tapi di kesempatan kedua, jangkauannya lebih pendek," ucap Ronaldo.

Laga akhirnya berakhir untuk kemenangan Madrid dengan skor 2-1. Selain Ronaldo, Karim Benzema juga ikut mencetak angka untuk kubu Los Blancos. Sedangkan satu-satunya gol Ludogorets dipersembahkan Marcelinho yang memanfaatkan umpan sepak pojok.

Baca Juga:
Ogah Serahkan Medali Emas ke Indonesia, Malaysia Bakal Disanksi
Klub Ini Undang Suporternya Untuk Rubuhkan Stadion
Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Liga Europa Dini Hari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.