Sukses

Montolivo Diprediksi Sembuh Saat Derby Milan

Sang pemain mengalami cedera saat membela tim nasional Italia di laga kontra Republik Irlandia, Mei 2014 lalu.

Liputan6.com, Milan - Kondisi Riccardo Montolivo kian menunjukkan peningkatan positif. Pemain yang sedang menderita cedera tulang kering itu diprediksi pulih total pada pertengahan November 2014.

Sebelumnya, Montolivo dikabarkan bakal pulih pada akhir tahun ini. Jika bisa sembuh lebih cepat, ia berpeluang tampil saat Milan menghadapi Inter di laga bertajuk Derby Della Madonnina.

Pemain berusia 29 tahun itu mendapati cederanya saat membela tim nasional Italia di laga uji coba kontra Republik Irlandia bulan Mei lalu. Karena kondisinya parah, Montolivo terpaksa melewatkan ajang Piala Dunia Brasil 2014.

Laga melawan Inter sendiri akan digelar pada 23 November 2014. Butuh beberapa tahap pemeriksaan lagi agar dapat memastikan kesembuhan mantan pemain Fiorentina tersebut.

Sejak bergabung ke Milan, Montolivo memang kerap bermasalah dengan cedera. Karena hal tersebut, ia hanya bisa mencatatkan 35 penampilan di semua ajang resmi musim lalu.

 

Baca juga:

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Liga Europa Dini Hari

Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dinihari

Polisi Amankan 6 Fans Galatasaray di Emirates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini