Sukses

Cedera Selangkangan, Pemain Liverpool Absen Dua Bulan

Suso masuk dalam skuat Liverpool saat terbang ke Swiss melawan Basel di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar buruk menimpa Liverpool di awal bulan Oktober. Daftar pemain mereka yang mengalami cedera bertambah. Kali ini pemain muda berbakat Suso yang harus menepis hingga dua bulan.

Pemuda 20 tahun itu mengalami masalah pada selangkangannya sehingga harus menjalani operasi. Tim medis Liverpool memperkirakan Suso butuh waktu delapan pekan untuk bisa kembali.

Suso masuk dalam skuat Liverpool saat terbang ke Swiss melawan Basel di ajang Liga Champions. Namun dalam laga yang dimenangi Basel 1-0 itu, Suso tidak dimasukkan dalam skuat.

Mantan pemain Almeria itu berjanji akan kembali lebih kuat. "Saya menjalani operasi pekan depan karena selangkangan saya. Saya akan kembali segera. Lebih kuat ketimbang sebelumnya," tutur Suso melalui Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Suso

Video Terkini