Sukses

Siapa Wasit yang Pimpin Juventus vs Roma?

Rocchi sudah berpengalaman memimpin laga-laga besar.

Liputan6.com, Roma - Big match akan tersaji di pekan keenam Serie A saat pemuncak klasemen Juventus menjamu runner-up AS Roma. Untuk menjamin agar laga tersebut berjalan lancar, pengelola Serie A mempercayakan wasit senior Gianluca Rocchi untuk menjadi pengadil di Juventus Stadium.

Duel Juve kontra Roma dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama selalu meraih kemenangan di lima laga awal Serie A. Juve dan Roma juga dijagokan banyak pihak sebagai kuat peraih Scudetto musim ini.

Rocchi sudah berpengalaman memimpin laga-laga besar. Pria asal Florence itu memiliki sertifikat UEFA dan FIFA. Dia baru saja selesai menjalankan tugas memimpin laga Liga Champions antara Arsenal melawan Galatasaray tadi malam.

Sementara itu, satu laga seru lainnya di pekan keenam antara Fiorentina melawan Inter Milan akan dipimpin wasit kawakan Paolo Tagliavento.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini