Sukses

Park Ji-sung Kembali ke MU

Popularitas Park diharapkan dapat membuat MU mendapat lebih banyak sponsor perusahaan asal Asia.

Liputan6.com, Manchester - Pesepakbola legendaris Korea Selatan Park Ji-sung akan kembali ke Manchester United. Namun kali ini Park tidak akan bermain sepakbola lagi. Park bakal berperan sebagai duta The Red Devils.

Park nantinya akan bertugas mempromosikan MU di wilayah Asia. Popularitas Park diharapkan dapat membuat MU mendapat lebih banyak sponsor perusahaan asal Asia.

Pemain 33 tahun itu pernah membela MU dari tahun 2005 sampai 2012. Park berhasil mempersembahkan empat trofi Liga Premier, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Klub dan tiga Piala Liga Inggris. Park pensiun Mei lalu.

"Saya menantikan sekali lagi mewakili MU dan berbagi beberapa kenangan pada penggemar kami di seluruh dunia," kata Park seperti diberitakan Tribalfootball.

"Saya memiliki kenangan indah sewaktu di MU dan saya senang dan terhormat dapat menjadi duta bagi klub ini," sambung Park.

Park dijadwalkan akan tampil di lapangan bersama mantan manajer MU Sir Alex Ferguson ketika tim asuhan Louis van Gaal itu bertemu Everton pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.