Sukses

Modal Payudara, Wanita Seksi Ini Ungkap Cinta Buat Roma

Hasil yang diraih Roma di Liga Champions membuat fans wanita, Laura Cremaschi kagum.

Liputan6.com, Maroko - AS Roma tampil gemilang saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada match day kedua Grup E Liga Champions, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Sempat tertinggal lebih dahulu pada menit keempat melalui sepakan penalti Sergio Aguero, Roma akhirnya memaksa Manchester Biru berbagi poin setelah Francesco Totti mencetak gol cantik pada menit ke-23.

Tidak hanya itu saja, Totti juga mencetak sejarah di Liga Champions. Kapten Roma itu menjadi pencetak gol tertua di liganya para raja. Umur Totti saat ini sudah 38 tahun.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745848/original/059969000_1412262776-Totti-crem.jpg

Hasil yang diraih Roma di Liga Champions membuat fans wanitanya, Laura Cremaschi kagum. Bahkan Miss Padania 2006 itu kian percaya diri untuk memberikan dukungan kepada tim asuhan Rudi Garcia. Seperti dikutip dari Elbalonrosa, wanita berusia 29 tahun tersebut menggunggah foto seksi di media sosial. Di bagian dadanya tertulis: "Forza Roma."

"Garcia nomor satu. Kami adalah skuat yang hebat. Forza Roma! Big Roma," kicau wanita yang juga berprofesi sebagai model majalah dewasa tersebut.


Baca Juga:
Ingin Permanenkan Falcao, MU Wajib Keluarkan Rp 841 Miliar
Baru Sebulan di MU, Di Maria Langsung Sabet Penghargaan
Move On dari Wanda, Maxi Gandeng Model Seksi Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini