Sukses

Xavi Mulai Bosan dengan Barcelona

Xavi kalah bersaing dengan Ivan Rakitic yang tampil ciamik di lini tengah.

Liputan6.com, Barcelona - Terus menghangatkan bangku cadangan membuat gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez tidak senang. Dia pun mulai frustasi dengan kondisi yang dialaminya saat ini.

Pada musim 2014/2015, pria berusia 34 tahun tersebut mulai dipinggirkan pelatih Luis Enrique. Xavi kalah bersaing dengan pemain baru Ivan Rakitic yang tampil ciamik di lini tengah.

Sejauh ini, Xavi sudah tampil tiga kali memperkuat Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- di La Liga. Hanya satu kali pria asal Spanyol tersebut menjadi starter.

"Saya tidak senang duduk di bangku cadangan. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mengubah situasi saat ini," katanya, dilansir dari Goal.

Xavi Hernandez

"Dari sudut pandang saya, ini bukan situasi yang dramatis. Saya ingin lebih berguna dan mengubah keadaan di sekitar, tapi pelatih yang memutuskannya," Xavi melanjutkan.

Meski bosan duduk di bangku cadangan, pria asal Spanyol tersebut sudah berjanji tidak akan meninggalkan Stadion Camp Nou. Bahkan dia berencana untuk mengakhiri kariernya bersama Barcelona.

"Saya sangat senang masih bisa bertahan di Barcelona," pria berpostur 170 cm tersebut memungkasi.

Baca juga:

Cedera Selangkangan, Pemain Liverpool Absen Dua Bulan

Tampil Ciamik, Sturridge Bakal Dapat Kontrak Baru

Penyebab Balotelli Masih Mandul di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini