Sukses

Baru Sebulan di MU, Di Maria Langsung Sabet Penghargaan

Dua gol yang dicetak Angel Di Maria bulan lalu cukup menjadikannya pemain terbaik Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Keputusan Manchester United memecahkan rekor transfer termahal di Inggris untuk mendatangkan Angel Di Maria tidak sia-sia. Pemain asal Argentina itu terpilih sebagai terpilih sebagai pemain terbaik MU bulan September. Di Maria terpilih berkat aksi ciamik di bulan pertama merumput di Inggris. Di Maria mampu mencetak dua gol indah bulan lalu.

"Dua gol yang sangat bagus dan saya senang. Saya pikir, gol yang saya cetak membantu memenangkan penghargaan ini," ucap mantan penyerang sayap Real Madrid tersebut, dilansir dari Manchester Evening News.
http://i1.manchestereveningnews.co.uk/incoming/article7770150.ece/alternates/s510b/JS46325090.jpg
Terpilih sebagai pemain terbaik, pria asal Argentina itu berjanji bakal mengantarkan Setan Merah berada di posisi empat besar dalam klasemen. Saat ini, MU berada di urutan ketujuh dengan koleksi delapan poin.

Baca Juga:
November 2014, Cristiano Ronaldo Datangi Markas MU
Move On dari Wanda, Maxi Gandeng Model Seksi Swedia
Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuat Belgia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang bermain dengan Rooney


"Saya ingin mengatakan bahwa saya sudah bekerja keras untuk memberikan tim ini hasil maksimal. Kerja keras juga membantu saya memenangkan penghargaan ini," jelas Di Maria.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Sungguh menyenangkan karier pertama saya di Manchester United diawali dengan hasil bagus. Saya selalu berharap, semua hal yang saya lakukan di lapangan bisa membantu tim mendapatkan poin dan kemenangan," pungkas Di Maria.


Baca Juga:
November 2014, Cristiano Ronaldo Datangi Markas MU
Move On dari Wanda, Maxi Gandeng Model Seksi Swedia
Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuat Belgia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini