Sukses

Babak 1, Spurs Unggul Satu Gol Atas Besiktas

Besiktas lebih banyak mendapat peluang emas.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur tampil efektif di babak pertama saat menjamu Besiktas di lanjutan Europa League. Meski lebih banyak tertekan, Spurs malah mampu unggul 1-0 hingga jeda.

Pada laga di White Hart Lane, Jumat (3/10/2014) dinihari WIB, pelatih Spurs Mauricio Pochettino merotasi tim dengan menyimpan pemain pilar. Sedangkan Besiktas mengandalkan Demba Ba yang sudah lama merumput di Inggris.

Meski main di kandang lawan, Besiktas mampu merepotkan Spurs. Besiktas hampir unggul lebih dulu di menit kedua andai tembakan Olcay Sahan tidak melebar dari gawang Hugo Lloris.

Ba hampir membuat publik White Hart Lane terdiam pada menit 12. Sayangnya tembakan mantan pemain Chelsea ini membentur tiang gawang.

Kegagalan Besiktas memanfaatkan peluang diawal laga harus dibayar mahal. Justru Spurs yang bisa unggul lebih dulu pada tembakan ke arah gawang pertama. Tendangan rendah Harry Kane gagal diamankan kiper Besiktas Tolga Zengin di menit 27.

Besiktas nyaris menyamakan skor di menit 33. Tapi sayangnya Sahan kembali membuang peluang emas yang didapat. Tembakan Sahan bisa digagalkan kiper Hugo Lloris. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini