Sukses

Mazzarri: Inter Belajar dari Kesalahan

Di Liga Europa, Inter Milan menang 2-0 atas Qarabağ.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil meraih kemenangan kedua di ajang Liga Europa. Menghadapi Qarabağ, Jumat (3/10/2014) dinihari WIB, Inter menang dua gol tanpa balas.

Gol Inter dicetak Danilo D'Ambrosio (menit 18) dan Mauro Icardi (menit 85). Oleh Walter Mazzarri, kemenangan ini dianggap sebagai pembuktian kekuatan Inter setelah takluk dari Cagliari di ajang Serie A.

"Para pemain tampil dengan sangat fokus. Hal ini tak mudah mengingat kami baru saja kalah 4-1 dari Cagliari," ucap Mazzarri yang dilansir Football Italia.

"Saya benar-benar berterima kasih pada semua fans yang telah memberikan dukungan luar biasa. Kami mengambil pelajaran berharga dari kekalahan atas Cagliari," tambahnya.

Berbekal kemenangannya ini, Inter untuk sementara berhak menghuni puncak klasemen grup F. Setelah melakoni dua laga, I Nerazzurri sukses mengumpulkan total enam poin.

 

Baca juga:

Belgia Kembali Panggil Pemain Keturunan Indonesia

Dibuang MU, Welbeck Diprediksi Bisa Sehebat Henry

Modal Payudara, Wanita Seksi Ini Ungkap Cinta Buat Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.