Sukses

Ramsey Yakin Welbeck Jadi Legenda Arsenal

Dari lima laga, Welbeck sudah menyumbangkan empat gol bagi The Gunners.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey yakin Danny Welbeck bisa menjadi legenda di Arsenal. Bahkan, Ramsey yakin Welbeck bisa menyamai prestasi legenda Arsenal, Thierry Henry.

Sejak bergabung musim panas ini, Welbeck langsung menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti dari lima laga, ia sudah menyumbangkan empat gol, termasuk hattrick ke gawang Galatasaray tengah pekan ini.

"Welbeck punya segalanya untuk menjadi legenda. Caranya mencetak gol dengan mengarahkan bola ke sudut gawang mirip sekali dengan Henry," kata Ramsey seperti dilansir Daily Mail.

"Dia bermain bagus Rabu malam kemarin. Itu adalah hattrick pertamanya, jadi sangat penting. Hattrick itu bisa jadi pemicu banyak gol lain yang tercipta," katanya menambahkan.

Welbeck didatangkan dari MU pada hari terakhir bursa transfer musim panas dengan harga 16 juta pound. Ia langsung menjadi pilihan utama Arsene Wenger karena Olivier Giroud sedang cedera.


Baca Juga:
Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuat Belgia
November 2014, Cristiano Ronaldo Datangi Markas MU
Aktris Porno Presiden Barca Ditunjuk Jadi Duta Klub Amatir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.