Sukses

Ronaldo Akui Lihat Banner Bujukan Untuknya

"Bagaimana saya tidak melihatnya? Pesawat itu lewat 10 kali di atas stadion," kata Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengaku melihat banner yang diterbangkan fans Manchester United (MU) yang diterbangkan saat laga Real Madrid kontra Villareal pekan lalu. Ia mengaku senang menyaksikan pertunjukan kreatif fans MU tersebut.

Ya pekan lalu, salah satu kelompok suporter MU, The United Reel menerbangkan pesawat dengan spanduk bertuliskan 'Come home Ronaldo'. Menariknya, kamera pertandingan sempat merekam mata Ronaldo melihat pesawat yang terbang di atas stadion E Madrigal itu,

"Bagaimana saya tidak melihatnya? Pesawat itu lewat 10 kali di atas stadion," kata Ronaldo seperti dilansir Manchester Evening News.



"Saya selalu bilang kalau saya merupakan keluarga di Manchester. Tapi saya baik-baik saja di sini," ujar sayap asal Portugal itu menambahkan.

Ia juga berterima kasih pada perhatian penggemar MU kepadanya. "Saya sangat bahagia dengan yang mereka lakukan. Itu artinya saya meninggalkan memori bagus di sana," ujarnya semringah.

Ronaldo membela MU mulai tahun 2003 hingga 2009. Di klub ini ia menyumbangkan sembilan gelar, termasuk tiga gelar Liga Premier Inggris.


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan
Ingin Permanenkan Falcao, MU Wajib Keluarkan Rp 841 Miliar
Modal Payudara, Wanita Seksi Ini Ungkap Cinta Buat Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid