Sukses

Sturridge Bikin Hubungan Rodgers dan Hodgson Retak

Hodgson merasa tak pernah memaksa striker Liverpool itu berlatih saat di timnas.

Liputan6.com, Liverpool - Konflik antara Brendan Rodgers dengan Roy Hodgson semakin memanas. Pasalnya Hodgson yang merupakan pelatih timnas Inggris membuat pernyataan berbeda dengan Rodgers terkait cedera Daniel Sturridge.

Sebelumnya, Rodgers mengklaim Hodgson terlalu memaksakan kondisi Sturridge yang cedera untuk tetap berlatih jelang laga lawan Norwegia bulan lalu. Akibatnya, sepulang dari timnas kondisi Sturridge semakin parah dan absen membela The Reds hingga sekarang.

Namun pernyataan Rodgers ini langsung dibantah Hodgson. Ia merasa tak pernah memaksa striker Liverpool itu berlatih saat di timnas.

"Dia secara senang ikut latihan kami karena ingin mencoba strategi baru. Apalagi Sturridge merupakan bagian penting dari tim ini," kata Hodgson seperti dilansir Daily Mail.

"Sayang sekali dia harus mendapat cedera. Tapi cedera bisa terjadi pada semua pemain. Saya tahu Rodgers tidak senang dengan masalah ini," kata pelatih asli Inggris itu.

Sturridge musim ini baru bermain dalam tiga laga untuk Liverpool dan menyumbang satu gol. Dan The Reds mengalami kesulitan untuk mencetak gol karena Mario Balotelli belum menemukan ketajamannya.


Baca Juga:
Ingin Permanenkan Falcao, MU Wajib Keluarkan Rp 841 Miliar
Baru Sebulan di MU, Di Maria Langsung Sabet Penghargaan
Move On dari Wanda, Maxi Gandeng Model Seksi Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.