Sukses

Rodgers Ultimatum Balotelli Untuk Segera Tajam

Balotelli baru mencetak satu gol dari tiga laga bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers mengakui Mario Balotelli tidak tampil sesuai harapannya setelah dibeli musim panas ini. Itu sebabnya manajer Liverpool itu ingin Balotelli segera memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Maklum, dari tiga laga yang telah dijalani Balotelli bersama Liverpool, ia baru mencetak satu gol . Padahal Liverpool membelinya untuk menggantikan peran mesin gol musim lalu, Luis Suarez yang dijual ke Barcelona.

"Saya pikir dia harus meningkatkan jumlah golnya. Sesederhana itu," ujar Rodgers seperti dilansir Telegraph.

"Semua striker, tak hanya dia dilihat dari jumlah gol dan assist yang dibuat untuk tim. Dan untuk sekarang Balotelli tidak memenuhi target yang kami berikan," katanya menambahkan.

Mantan manajer Swansea City itu juga mengaku kalau pembelian Balotelli penuh perjudian. Meski Rodgers merasa penyerang timnas Italia itu masih bisa berkembang di masa mendatang.

"Kami memang mengambil risiko besar saat membeli Balotelli,. Tapi sekarang kami sedang bekerja keras untuk meningkatkan permainannya," ucap Rodgers.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Ingin Persib Juara ISL

Ronaldo Akui Lihat Banner Bujukan Untuknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini