Sukses

Jelang Derby London, Gelandang Chelsea Malah Puji Ozil

Kedua pemain tersebut memang bersahabat karena merupakan andalan di timnas Jerman

Liputan6.com, London - Andre Schurrle percaya Mesut Ozil akan mengeluarkan performa terbaiknya di Liga Premier Inggris dalam waktu dekat.  Menariknya Schurrle berkomentar jelang derby London antara Chelsea dan Arsenal, Minggu (5/10/2014) nanti.

Ya kedua pemain tersebut memang bersahabat karena merupakan andalan di timnas Jerman. Bahkan keduanya sukses membawa Tim Panser menjadi juara di Piala Dunia 2014 lalu.

"Ozil pemain yang hebat. Dia pemain yang paling dibutuhkan untuk posisi nomor 10. Dia piawai membuat umpan dan mencetak gol," kata Schurrle seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda memberinya waktu, maka dia akan menunjukkan kualitasnya sebaia pemain kelas dunia. Tekanan sangat dibutuhkan untuk pemain seperti Ozil."

Meski demikian Schurrle berharap rekannya itu tidak menunjukkan kualitasnya di Stamford Bridge Minggu nanti. Terlebih Chelsea dan Arsenal sedang bersaing sengit di puncak klasemen.

"Kritik yang datang padanya terlalu berlebihan. Tapi saya tentu berharap dia tidak dalam performa terbaik melawan Chelsea," kata Schurrle tersenyum.


Baca Juga:
Kronologi Sengketa Indonesia-Malaysia Rebut Medali Emas Wushu
Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuat Belgia
Aktris Porno Presiden Barca Ditunjuk Jadi Duta Klub Amatir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Andre Schurrle