Sukses

Lawan Semen Padang, Arema Anggap Laga Final

Pelatih Arema, Suharno, tidak mau timmnya hanya mendapat satu poin, apalagi kalah saat bermain di kandang sendiri.

Liputan6.com,Malang: Kemenangan menjadi harga mati bagi Arema Cronus saat menjamu Semen Padang pada babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu 4 Oktober 2014. Karena itu,  pelatih Arema, Suharno, meminta para pemain tim berjuluk "Singo Edan" ini bekerja keras dan menganggap setiap laga di babak 8 besar adalah partai final.

Suharno mewanti-wanti jangan sampai Arema hanya mendapat satu poin, apalagi kalah saat bermain di kandang sendiri.  “Kita harus bisa mendapat poin penuh, karena itu semua pemain harus bekerja keras,” ucap mantan pelatih Persiwa Wamena ini, Jumat (3/10/2014).
 
Menurut Suharno, seluruh pemain dalam kondisi siap dimainkan, termasuk tiga nama yang sebelumnya mengalami cidera, yakni Ahmad Bustomi, Juan Revi, dan Gustavo Lopez. “Semua pemain dalam kondisi siap, kemenangan harus Aremania bisa terwujud,” tandas Suharno.
 
Laga babak 8 besar ISL antara tuan rumah Arema melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang diyakini berjalan seru. Apalagi kedua tim saling mengalahkan pada babak penyisihan wilayah.
 
Pada putaran pertama di Stadion Agus Salim Padang, Arema sukses menekuk tuan rumah dengan skor akhir 1- 0. Namun, saat menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema giliran dikalahkan Semen Padang dengan skor 1-2.

 

Baca juga:

Ini Penghalang Terbesar Kembalinya Ronaldo ke MU

Ini Alasan Pelatih Malaysia Soal Kekalahan dari Persib

Wenger: Aku Masih Cinta Fabregas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini