Sukses

Emosi, Gelandang Inter Milan Minta Maaf

Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin, sempat emosi ketika diejek oleh seorang suporter Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan: Fredy Guarin meminta maaf kepada seorang suporter Inter Milan setelah bereaksi emosional dalam laga Liga Europa melawan Qarabag di Giuseppe Meazza, Jumat (3/10/2014) WIB.

Dalam kemenangan 2-0 tersebut, Guarin memang tampil tidak terlalu istimewa. Ia pun diganti di pertengahan babak kedua setelah mengalami kram. Saat itulah salah satu suporter Inter mengejeknya dan membuat Guarin begitu geram.

“Saya ingin meminta maaf kepada salah satu fans yang mengkritik saya. Saya memperlihatkan rasa marah dan wajah seram kepadanya, tetapi itu terjadi karena saya larut dalam tensi tinggi laga,” ujar Guarin kepada Inter Channel.

Sementara itu, kemenangan Inter tersebut seperti menghapus kekalahan 1-4 dari Cagliari pada akhir pekan lalu. Dan, Guarin pun turut menyambutnya secara positif.

“Laga ini penting untuk membuat kami tetap berkepala tegak. Ini bukan laga yang terlalu menarik untuk ditonton, tapi yang terpenting kami menang. Kini kami harus fokus melawan Fiorentina,” tambahnya.

 

Baca juga:

Kampanye Agar Ronaldo Balik ke MU Beredar di Dunia Maya

Legenda Liverpool Kritik Mario Balotelli

Ini Alasan Pelatih Malaysia Soal Kekalahan dari Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.