Sukses

Lihat Spanduk Ajakan Pulang ke MU, CR7 Masih "Betah" di Madrid

"Saya masih baik-baik saja di Madrid," kata Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid: Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tersanjung dengan aksi nekat fans Manchester United (MU) yang memintanya kembali ke Old Trafford. Setelah sempat diberitakan "cuek" dengan desakan tersebut, CR7 buka suara.

Fans MU menyewa pesawat dan membentangkan spanduk memohon pada sang pemain agar bersedia bermain untuk MU lagi. Awalnya, air muka Ronaldo datar melihat spanduk di atas kepalanya saat Madrid menghadapi Villarreal.

Aksi tersebut digagas kelompok fans MU yang menamakan diri United Reel. Diam-diam pemain asal Portugal itu senang dengan "bujukan" suporter itu.

Menurut Ronaldo, itu menunjukkan dia meninggalkan kesan yang baik selama memperkuat MU. Namun sejauh ini, Ronaldo mengaku masih betah di Madrid.

"Saya selalu mengatakan, memiliki keluarga besar di MU. Namun sampai saat  ini tidak ada masalah di Madrid," ucap Ronaldo di Metro.co.uk. "Jujur, saya senang dengan perhatian dari fans MU, artinya saya meninggalkan kesan bagus," sambungnya.

United Reel komunitas fans MU yang tersebar di seluruh dunia. Pendirinya bernama Oli Grandige, pria yang berasal dari kota Bury, Manchester. 

Difasilitasi fans MU dari Uni Emirat Arab, Lebanon dan Mesir, The United Reel menerbangkan pesawat yang bertuliskan 'Come home Ronaldo'.

Lebih dari itu sekadar meminta Ronaldo pulang, United Reel terus menunjukkan eksistensinya. Sejak 27 September 2014, The United Reel membuat website resmi dan akun twitter yang isinya kampanye mendukung kembalinya CR7  ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.