Sukses

Semen Padang "Haramkan" Hasil Imbang di Malang

"Saya hanya minta pemain punya keinginan lebih, tidak sekadar mencari hasil imbang, atau tidak kalah, tapi juga bekerja keras untuk menang,”

Liputan6.com, Malang: Tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pelatih Semen Padang, Jafri Sasta menegaskan tim asuhannya tidak bermain aman di partai pembuka babak 8 besar kontra Arema Cronus.

Hasil imbang menurut dia tidak akan memberikan keuntungan buat tim. Bagi Jafri kemenangan atas salah satu kandidat juara ISL musim ini menjadi harga mati untuk meneruskan langkah ke babak semifinal.

Sang pelatih berharap, Sapeh Kerap mampu mengulang sukses ketika mengalahkan Arema 2-1 di Malang pada pertemuan kedua babak penyisihan grup.

"Saya hanya minta pemain punya keinginan lebih, tidak sekadar mencari hasil imbang, atau tidak kalah, tapi juga bekerja keras untuk menang,” tegas Jafri.

Meski mengusung kemenangan, Jafri menyatakan, Semen Padang tetap menaruh hormat pada tim besutan Suharno itu. Dia memprediksi, Arema akan melakukan perubahan strategi serta susunan pemain. Hasil pertandingan terakhir tidak bisa dijadikan acuan, Semen Padang.

"Perubahan yang dilakukan Arema harus kami waspadai. Saya rasa, pertandingan ini akan tetap sulit. Namun saya yakin, pemain punya motivasi besar untuk menang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.