Sukses

Jika Gagal Pulangkan Ronaldo, MU Bidik Bale

Manchester United tengah menyiapkan langkah menakjubkan untuk mendatangkan Gareth Bale pada musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sempat berupaya mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Segala upaya dilakukan, namun Bale tidak dapat dibujuk untuk menolak iming-iming yang disodorkan Real Madrid.

Pemain sayap asal Wales tersebut akhirnya bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer 85 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun. Di musim pertamanya, Bale sukses membawa Madrid meraih trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima.

Namun, seperti dilansir Dailystar, Jumat (3/10/2014), MU dikabarkan sekarang tengah menyiapkan langkah menakjubkan untuk mendatangkan Bale pada musim panas mendatang. Langkah ini disiapkan lantaran MU sadar sulit untuk menggoda Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724374/big/d268f3fb4f90d590f87787d4ac8ac19f-000_DV1847379.jpg
Seperti diberitakan sebelumnya, MU memang berniat untuk memulangkan kembali Ronaldo. Namun, MU mulai menghitung-hitung besarnya ongkos untuk memulangkan Ronaldo dengan performa yang akan diberikan. Maklum, usia Ronaldo kini sudah mencapai 30 tahun. Jika MU mendatangkannya pada musim panas mendatang, usia pemain asal Portugal itu sudah 31 tahun atau tidak produktif lagi.

Terlebih biaya yang dikeluarkan untuk membeli Ronaldo mahal. Selain harus menebusnya ke Madrid dengan biaya 60 juta pound, MU juga harus memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 20 juta pound per tahun.

Karena itu, MU sekarang mencoba mengalihkan bidikannya kepada Bale. Sumber di Spanyol menyebutkan posisi Bale di starting XI Madrid belum aman menyusul kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez musim panas ini. Selain itu, Bale juga enggan bermain sedikit bertahan seperti yang diinginkan pelatih Carlo Ancelotti.

Baca juga:

Ternyata, Lionel Messi Nyaris Gabung ke Arsenal

Kenapa Conte Ogah Panggil Balotelli?

Kampanye Agar Ronaldo Balik ke MU Beredar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini